Senin, 31 Oktober 2011

Buku 3 (Akhirnya)

terakhir . .
Buku 3 (akhirnya)

Akhirnya aku temukan caranya..
untuk bisa tahan terhadap sakit dan kecewa..

Untuk bisa kebal aku harus mengerti apa yg membuatku merasa seperti itu..
aku sudah tahu :

(Karna ternyata,
begitu sederhana,
begitu manusiawi,
dan begitu sulit dihentikan,
karna sangat menyenangkan)

dan aku tau bgmn cara mengatasinya,
Mgqn terkadang untuk dapat menghilangkan kecewa,
kita harus bisa menjadi rasa kekecewaan (atau penyebabnya) itu sendiri..

TAPI..
jauh di dalam hatiku,
Masih jd orang baik,
yg cenderung banyak putih ketimbang hitamnya,
yg masih banyak pertimbangan sebelum hal buruk terlanjur terjadi..

JADI
Untuk Bungaku yg selalu mengecewakan :

Saat langit kembali cerah,
ternyata dirimu yang berwarna kusam..

Ternyata percuma berharap kamu,
bisa berubah,
tuk jd lebih baik,

Bahkan mungkin kau tak kan pernah mengerti,
apa yg sesungguhnya terjadi
padamu,
aku,
dan sekitarmu..
Apa yg selama ini sebenarnya kita alami..

Karna kamu hanya,
mengikuti saja,
kemanapun pemilikmu,
atau pemilik barumu,
atau yang akan memilikimu,
membawamu..

Sakit ku mulai mereda,
walau luka baru terus bermunculan,
tapi seperti yang aku katakan,
aku sudah tahu caranya,
untuk dapat kebal terhadap,
rasa yang sangat tidak menyenangkan itu..

Menjalani denganmu,
sungguh mengasikan,
sungguh melelahkan,
sungguh menyakitkan,
sekaligus mengajarkan..

Bahwa Sesuatu yang sudah terlanjur terjadi,
dan masih terus berlangsung,
dan memang tidak terhentikan,
tidak semestinya dipaksa untuk dihentikan..

hanya,
Kau hanya terlalu cepat mengenal,
terlalu dini sekali kamu masuk,
ke dalam lingkaran,
yang tidak ada habisnya,
yang tidak semua orang sanggup keluar darinya..

Ingin sekali aku menarikmu,
keluar dari sana,
karna semua orang tahu,
itu begitu salah,
walau begitu menyenangkan,
tapi tetap saja salah..
Berkali-kali ku mohon,
KELUARLAH...
Sudahi,

karna hidup bukan hanya tentang kesenangan,
karna kau masih terlalu dini mengenalnya,
karna urusan2 lain masih menunggu untuk diselesaikan,
Karna
AKU MEMOHON
AGAR KAMU CEPAT KELUAR DARI SANA...
Jalanmu masih sangat panjang..
Mari aku temani,
Kita susuri jalan itu bersama..
KAU DAN AKU,
BERDUA..

Aku yakin bisa,
lebih baik darinya..
aku yakin bisa,
membuat warnamu,
kembali CERAH,
seperti seharusnya..

TAPI AKU MOHON
KELUARLAH DARI LINGKARAN ITU...

Bunga ku yang
CERAH,
SEGAR
dan
BERSEMANGAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar