Senin, 17 Oktober 2011

buku 1

ini cerita temen gw, tapi cerita ketika dia sedang galau ..
cek this out!

buku 1

Sampai saat ini, saat terindah dalam hidupku adalah
saat aku bersama dengan bunga kecilku..
Bunga yang sederhana namun Menyimpan sejuta keindahan..
Senang, susah, sedih, bahagia, Ku selalu berbagi dengannya..
Tak hiraukan sekitar,
tak dengarkan Komentar,
tak Pedulikan Larangan..

Suatu hari langit agak mendung dan hawa terasa begitu dingin..
Seolah tahu apa yang akan terjadi..
Aku berjalan bersama Bunga kecilku melewati Taman..
Kulihat Seseorang juga sedang membawa bunganya..
Ia terlihat bahagia, layaknya aku yang bahagia dengan bunga kecilku..

Pandangan ku tertuju pada bunga orang itu..
Begitu Cerah, Segar, dan Bersemangat..
Langit makin gelap,
Terbesit niat,
Sambil Mengamati,
Lama-kelamaan mengagumi..
Dan bunga cerah seolah tau,
tahu apa yang sedang ku pikirkan..
Tahu sesuatu yang seharusnya tidak terjadi..
AKU INGIN MEMILIKINYA!!
Aku putuskan mengambil Bunga Cerah
Di saat yang tepat,
Saat pemiliknya lengah karena sedang mengagumi ribuan bunga cantik di taman itu..
Sekejap saja,
Bunga Cerah kini ada dihadapanku,
Aku bisa meraihnya!
Dan ia juga terlihat bersemangat,
Begitu meluap2,
Seolah Yakin,
Jika kami bersama pasti akan lebih baik dari sebelumnya..

Tanpa sadar,
Bunga Cerah telah Kucuri dari Pemiliknya..
Tiba-Tiba saja bunga kecilku jadi terlihat begitu biasa,
Tidak Istimewa..
Tiba-tiba aku berfikir untuk tinggalkan bunga kecil sejenak saja..
Beri waktu agar aku bisa,
berdua saja dengan si Bunga Cerah..

Senang, Bahagia, Luar Biasa!!
tak ku sangka Bunga Cerah juga Suka Padaku!!
Luar Biasa!!

Aku berlari Pulang,
Secepatnya,
dadaku penuh,
dengan rasa bahagia..
Karena ku yakin dengan bunga Cerah pasti Lebih Bahagia,
Tanpa Larangan,
Tanpa Komentar siapapun..
Lebih sempurna,
dari Sebelumnya..

Aku begitu bahagia dengan bunga Cerah,
Berbagi senang dan sedih Bersama..

Tapi terkadang,
saat aku menyentuhnya,
mengaguminya,
menyayanginya,
Durinya Sesekali Menusukku..!
Luka kecil pikirku..
sambil terus mengaguminya..

Dan terkadang,
Di saat aku membutuhkannya untu berbagi,
Ia mengecewakanku,
dengan acuh tak acuh..

1x tertusuk duri, tidak masalah..
10x kecewa, Aku bisa lebih besabar mungkin..
100x tertusuk duri, lama-lama sakit juga!!
1.000x kecewa, Muak Aku Rasanya!!

Dengan Keyakinan,
akan lebih baik dari sebelumnya jika diperbaiki,
Aku bertahan,
menyingkirkan duri-duri si Bunga Cerah,
Aku yakin bisa,
Kuteruskan saja,
Jalani lagi dan Yakini..

Ditengah perjalanan,
Kulihat Bunga Yang Amat Mewah dan Gemerlap,
Begitu menggiurkan, menawarkan kesenangan..
Tiap Orang pasti mau kesenangan dan kemewahan,
Tapi apa artinya,
Tanpa Kasih Sayang..
Bunga Mewah adalah Bungaku yang Lama,
Sudah lama Ku tinggalakan,
Tanpa kasih sayang..

Lagi dengan Bunga Cerah,
Berdua Lagi,
Jalani lagi..
terjadi lagi..
10.000x tertusuk duri, Aku Bisa Mati!!!!!!
100.000x kecewa, MEMANGNYA AKU SEORANG NABI??!!!!

AKU SAKIT!!
SAKIT SEKALI!!
KAMU MENGERTI TIDAAK???!!!

Aku lelah,
Biarkan bernafas sejenak,
menjalani dengan bunga cerah sungguh melelahkan...

bersambung . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar