Sabtu, 22 Oktober 2011

buku 2

lanjutan dari buku 1
cek this out!

Tiba-tiba,
Aku teringat..
Teringat akan Bunga Kecilku..

Bunga yang mampu,
membuatku jadi orang paling bahagia..
Dia yang paling mengerti dan memahami semua keluh kesahku..
Memaklumi kebiasaan burukku,
dan mampu menerima kekuranganku..

Dan lagi,
Bunga Kecil tidak Berduri Seperti Bunga Cerah,
tidak pernah mengecewakan aku
(mungkin sesekali, Tapi ia pasti menebusnya segera!)
Apapun Ia lakukan asalkan aku bahagia,
Sekalipun itu membuat bunga Kecil,
Kehilangan Segalanya..

Segalanya,
Ia lakukan asalkan aku bahagia..
Semuanya,
Tak sedetikpun tentang hidupnya
yang ia sembunyikan dariku..

BUNGA KECILKU,
SENDIRI,
DI TAMAN,
KU TINGGALKAN,
KU ABAIKAN..

Aku berlari kembali ke Taman,
Secepatnya Aku harus Bertemu dengan Bunga Kecilku..
DIA SUDAH TIDAK ADA DI SANA!!

Samar dikejauhan,
kulihat kerumunan orang sedang bermain,
Ternyata dengan bunga kecil yang sederhana!!
Aku yakin Itu dia,
Bunga Kecilku,
Sumber kebahagiaanku..!!

Aku Berlari menghampiri,
Ia di tengah kerumunan itu,
kelihatannya ia baik2 saja,
ia bahkan terlihat bahagia..

Tiba2 Seseorang Menghampiriku,
Menyampaikan berita padaku,
Dari si Bunga Kecil :
"Lebih Baik Kau Tidak Usah Bertemu Denga Ku,
Aku AMAT KECEWA. Cepat Pergi, Aku Bahagia dengan Orang lain"

Ia Kehujanan Waktu itu
Sendiri,
Tanpa Seorangpun,
Tanpaku..

TIDAK MUNGKIN!!
Aku Yakin,
Dia Yang paling mencintaiku!!
Paling memahami Cita-citaku,
Sumber Kebahagiaanku..

Lesu..
Ku Berjalan Kembali,
kembali dengan si Bunga Cerah..
Tertusuk Duri lagi..
Kecewa lagi..
lagi...
lagi...

Durinya terus tumbuh,
walau sudah kuhilangkan..
Sikapnya tetap,
Membuatku kecewa lagi dan lagi..

Aku harus terima..
Aku yang memilihnya..
Menggantikan Bunga Kecilku..
Dengan si Bunga Cerah
Namun Ia Begitu
CERAH,
MENYEGARKAN,
Dan BERSEMANGAT..

bersambung . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar